Rabu, 26 Januari 2011

Tour: Parapat-Lake Toba-Brastagi- Medan 04H



ITINERARY:

Hari 01: Medan – Parapat (MS,MM)
Tiba di Bandara Polonia Medan, mengurus bagasi dan bertemu dengan pemandu wisata. Makan siang. Lalu dilanjutkan ke parapat, yang ditempuh dalam waktu 5 jam perjalanan. Dalam perjalanan berhenti di toko paten pematang siantar untuk berbelanja makanan ringan yang terbuat dari kacang atau makanan lain. Tiba di parapat, check in di hotel dan istirahat. Makan malam di hotel. (L, D)



Hari 02: Parapat – Samosir Tour – Berastagi


Sarapan pagi dihotel, dilanjutkan ke Pulau Samosir. Mengunjungi Tomok untuk melihat kuburan tua Raja Sidabutar, meja dan kursi dari batu kemudian dilanjutkan dengan berbelanja cendramata local. Makan siang di Toledo restaurant. Kembali ke Parapat, tour dilanjutkan ke Berastagi. Dalam perjalanan singgah di Simarjarunjung untuk menyaksikan keindahan Danau Toba dari kejauhan. Kemudian mampir di Tongging untuk menyaksikan air terjun Sipiso-piso. Tiba di Berastagi, transfer ke hotel. Makan malam disajikan di hotel. (B, L, D)



Hari 03: Berastagi – Medan – Airport (MP,MS,)


Sarapan pagi dihotel, tour mengunjungi bukit gundaling untuk menyaksikan pemandangan gunung Sinabung dan Sibayak. Dilanjutkan ke pasar buah untuk berbelanja cendramata, sayuran dan buah-buahan segar. Terakhir mengunjungi desa peceren untuk menyaksikan rumah tradisional suku Karo. Sambil kembali ke Medan, menyempatkan mampir ke Hillpark Sibolangit. Tiba di Medan, makan siang, dilanjutkan tour keliling kota dan mengunjungi Istana Maimoon dan Masjid Raya Al Mahsun. Check in di hotel dan istirahat. Acara malam disediakan pilihan untuk makan durian bersama (biaya sendiri) atau bersantai di Merdeka Walk.

Hari 04: Transfer out.
Setelah sarapan pagi di hotel, siap-siap untuk check out dan berkunjung ke Gerai Zulaikha untuk membeli oleh-oleh Bika Ambon, penganan khas dari Medan. Dilanjutkan menuju Bandara Polonia dan terbang kembali ke kota tercinta.


=====================================
Harga Tour termasuk:
- Tiket Pesawat kota asal – Medan p.p. kelas ekonomi.
- Transport bus ber-AC selama tour berlangsung.
- Tiket masuk objek wisata dan biaya parkir
- Makan pagi, siang dan malam sesuai program acara.
- Akomodasi selama tour (Single Suppl/Twin Shr/Triple Shr sesuai pilihan) bintang 3-5 / setaraf:
* Parapat: Niagara (3*)/ Patra Parapat (3*) /Setaraf.
* Brastagi: Mikie Holiday (4*)/ Mutiara (3*) /Setaraf.
* Medan: Hotel Danau Toba (5*)/ Tiara (4*) /Setaraf.
- Guide/pemandu wisata yang ramah dan berpengalaman
- Ticket ferry ke Pulau Samosir p.p.
- Complimentary air mineral dan snack waktu kedatangan


Harga Tour belum termasuk:
  • Airport Tax
  • Porter
  • Tips guide dan driver
  • Pengeluaran pribadi lainnya (laundry, telpon, makanan di luar program dsb)
Harga dan jadwal acara dapat berubah sewaktu-waktu
(wishnu/farnaz)

1 komentar: